Pengen Coret Coret

Daftar Isi
Sudah lama tidak membuat postingan, jarang ngetik akibat kecanduan nonton. Tiktok, youtube, reels instagram dibuka bergantian. Menjadi rutinitas hidup di umur yang semakin menua ini. Hhahahaha.

Kali ini tidak papa tak terarah asal masih bisa waras, masih bisa tersenyum, tertawa walaupun menertawakan diri sendiri, 24 Agustus 2024 menjadi hari yang cukup penting karena hari ini saya mendaftar CPNS, semoga keterima ya Allah.

Walaupun baru pukul 10 lebih 47 menit semuanya sudah terasa lega karena sudah menyelesaikan beberapa aktivitas yang menguras otak, tak usah bertanya aktivitas apa itu. Yang jelas hari ini saya menikmatinya, bersyukur sampai di titik ini.

Biar lebih panjang kita bahas apa ya? Oh iya baru-baru ini saya kembali ke Banjarmasin, tempat menuntut gelar S1 setelah 2 tahun saya tinggalkan. 

Yup. Tepatnya bulan februari 2022 sudah mau bulan puasa saat itu jadi saya putuskan meninggalkan banjarmasin setelah mengambil ijazah S1 saya dan kembali ke Pulau Tercinta, dengan rencana menjalankan ibadah puasa bersama orangtua dan saudara. Keluarga pokoknya karena semua keluarga memang tinggal disana.

Dan kemarin tanggal 15 Agustus 2024 saya kembali ke Banjarmasin mengantar adik saya kuliah, dibulan Juli lalu sempat mengantar adik tes masuk kuliahnya juga namun tidak dibanjarmasin tetapi di banjarbarunya jadi tidak saya hitung. Karena di catatan hpku ada tulisan yang berjudul Pulau - Banjarmasin.

Catatan itu berisi tanggal-tanggal perjalananku dari pulau kebanjarmasin dan sebaliknya. Banyak tanggal memang karena sering pulang kampung, kemudian kembali ke banjarmasin lagi. Saya suka mengingat momennya jadinya selalu ditulis.

Padahal saat ini setelah bekerja ditempat yang cukup dekat yaitu di Batulicin dan sering pulkam tiba-tiba tidak ada yang saya tulis lagi. Mungkin Banjarmasin masih menjadi tempat Istimewa. Padahal tidak tau yang membuatnya Istimewa apanya? 

Apa kamunya?

Karena sudah cukup panjang, saya akhiri disini aja ya. Kalo memang ada yang membaca coba komen ya, siapa tau masih mau membaca coretan yang ngawur, bisa loh saya bikinkan. Walaupun setiap hari dah saya usahain.
See you. Wassalamualaikum.

1 komentar

Terima Kasih
Comment Author Avatar
24 Agustus 2024 pukul 10.19 Hapus
Jangan Lupa Komennya