Bermimpi Tadi Malam

Daftar Isi
Yup, Bismillah.
Kali ini coba bercerita lagi, kejadiannya tadi malam tiba tiba saja mimpinya seperti itu. Saya tidak yakin ini mimpi buruk atau mimpi baik. Namun karena mimpi tersebut saya jadi terbangun pukul 2 subuh lebih. Karena itu saya sempatkan dah solat tahajjud. Tidak bermaksud ria ya. Namun boleh dicontohlah.

Jadi dimimpi tersebut saya berada disuatu tempat dipegunungan lagi berkemah atau nginap ditempat tersebutlah. Saya tidak terlalu ingat bersama siapa saja, namun terdapat beberapa orang, cukup ramelah. Ada cowo cewe gitu, yang seperti perkemahan angkatan sekolah mungkin.

Dibangunan pertama ada salah satu teman saya menyatakan cintanya dan diterima. Banyak tu teman yang melihatnya, kemudian karena saya merasa risih dengan suasananya. Melihat teman-teman pada berpasangan, saya coba meninggalkan bangunan itu, namun diluar ada 3 orang cewe yang duduk di tangga bangunan lain. 

Saya coba melirik cewe yang ditengah, coba memberikan kode eh dianya kaya meng iyakan kode yang saya beri. Tiba-tiba dengan berani gitu saya mulai maju ke hadapannya kemudian mengangkat dan menggendongnya ke bangunan tempat yang akan kita pakai untuk beristirahat, tidur malam.

Sesampainya ditempat tersebut setelah kami berpisah dan saya masuk keruangan tempat tidur para cowo, berisiklah mereka, katanya beruntung banget sapri tadi bisa menggendong cewe itu, cewenya cantik pastinya jadi mereka pada berbicara seperti itu tiba-tiba saya terbangun dari mimpi.

Saya merasa mimpi tersebut kaya nyata gitu, efek jomblo ni wkwkwk. Tapi gara-gara mimpi tersebut saya jadi gelisah, subuh subuh jam 2an, terus saya berpikir dan ingin melanjutkan mimpinya berusaha menyambung cerita dari mimpi tersebut. 

Saya kemudian mencoba menyambungnya, bahwa setelah kejadian itu saya akan bertanggung jawab, kalo nanti dia jadi bahan cerita teman-temannya saya akan berusaha menghiburnya gitu, pokoknya bertanggung jawablah. Saya juga akan menemui orang tuanya kalo perlu. Begitu sih hayalan sambungan mimpinya. Cukup ngaco, padahal saya tidak mengenali perempuan tersebut, mungkin teman dari temannya saya ya. Ikut dalam acara perkemahan gitulah.

Setelah beberapa saat menghayal mencoba menyambung cerita mimpi itu, akhirnya saya coba sempatkan sholat tahajjud seperti diawal tadi bilang. Padahal besok adalah pengumuman Seleksi administrasi Cpns 14 September kalo ditanggal hijriah 10 Rabiul Awal. Bulan kelahiran nabi Muhammad SAW. 

Saya tidak teringat berdoa untuk kelulusan administrasi cpnsnya, malah doaku tentang mimpi tadi, pertanda apa itu ya Allah.

Karena masih mengganggu pikiran, makanya saya coba menulisnya diblog ini. Walaupun mungkin tidak terlalu jelas karena sebuah mimpi namun bisa jadi tulisan seperti ini cukuplah buat di jadikan penghibur ketika dibaca kembali. Dan kemudian mengingatnya lagi.

Siapapun yang berperan dalam mimpi saya sebagai cewe tersebut semoga bisa bahagia didunia dan akhirat. Biar lebih gampang yuk kita buat kebahagiannya bersama saya.

Salam penulis, semoga menghibur dan bermanfaat untuk menukar waktu anda beberapa menit membacanya :).
Wassalamu'alaikum

Posting Komentar