Welcome September Goodbye My Friend

Daftar Isi
Kita mulai sesuai judul saja ya, Selamat datang bulan september dan selamat tinggal temanku, yup kali ini ada yang meninggalkanku, salah satu teman bermainku.

Jadi setelah pertama dia hadir tepat dibulan mei kemarin akhirnya dia meninggalkanku. Semoga kau lebih bermanfaat ditempat barumu, berat tapi memang harus dilepaskan karena bila dipertahankan saya akan lebih sulit lagi dari situasi sekarang.

Kurang lebih 4 bulan lalu kau bersama denganku, rencana awalnya akan saya pakai untuk membuat konten bersama namun sampai sekarang konten yang jadi tidak ada. Jadi saya memutuskan untuk menjualnya saja. Saya hanya memakainya untuk bermain game, setiap pulang kerja dia yang menjadi teman bermain.

Yah dia Iphone 11ku, setelah menimbang banyak hal akhirnya saya putuskan untuk menjualnya, tidak banyak hal yang saya hasilkan bersamanya. Cuma menemaniku bertahan ditanah rantau ini. Sebagai teman bermain, dipakai scroll tiktok, main mole dan sekedar bermusik ria dikamar.

Karena dia adalah hp kedua, saya jarang membawanya keluar bahkan ketempat kerja sekalipun. Namun saya sudah pernah membawanya kepulau, bahkan sampai ke banjar kemarin. Mungkin petualangan jauhku bersamanya sampai disitu. Namun memang waktunya terlalu singkat 4 bulan saja.

Dan ini menjadi bukti bahwa saya pernah bersamamu, jadi saya mencoba untuk menulisnya, sekalian mengisi blog yang berjamur ini, tidak ada isi. Dan mungkin tidak ada yang berniat melihat blog ini.

Kali ini mungkin cukup singkat, karena sudah mau adzan zuhur juga, jadi saya cukupkan sampai disini aja.
Wassalamu'alaikum wr wb.

1 komentar

Terima Kasih
Comment Author Avatar
4 September 2024 pukul 11.45 Hapus
Ah jangan terlalu ah